Monday, January 2, 2023

Olivia Spa Massage - pijat terdekat di Bandung

Olivia Pijat Spa merupakan penyedia jasa pijat tradisional (pijat urut), Pijat refleksi, pijat body spa, pijat body scrub, face acupressure, kerokan hingga shiatsu massage dengan terapis yang sangat profesional, bersertifikat dan berpengalaman. Kami melayani semua pelanggan baik pria, wanita maupun “pasangan” (suami istri) yang ingin mengembalikan energi dan merilekskan otot-otot yang tegang setelah beraktivitas seharian. 

Olivia Pijat Spa telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Kota Bandung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi Jogja dan kota-kota lain karena sudah tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga Anda dapat menggunakan layanan kami dimana saja di seluruh kota di Indonesia.

Kami sudah cukup lama berkecimpung di bisnis pijat ini, saat ini kami memiliki layanan pijat panggilan untuk memudahkan para pelanggan yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk datang ke salon/spa kami. Dengan pijat di Olivia Pijat Spa akan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan fisik dan mental Anda. Hubungi kami segera jika Anda membutuhkan layanan pijat dari Olivia Pijat Spa 

pijat panggilan di bandung 24 jam 

Berikut adalah 7 manfaat yang bisa dirasakan setelah melakukan massage dan spa 

Memberikan Rileksasi

Massage dan spa biasanya menggunakan aromaterapi dengan essential oil yang mempunyai effek positif seperti Lavender, Peppermint, Rose, atau Chamomile yang dapat memberikan efek relaksasi pada pikiran. Dapat dipastikan seseorang akan merasakan ketenangan dan merasa lebih rileks. 

Meredakan Stress

Selain memberikan rileksasi, massage juga dikenal bisa meredakan stress karena pijatan yang menyeluruh dan lembut serta menggunakan aromaterapi dapat menghilangkan tubuh dari perasaan kaku dan pegal. Massage bisa jadi salah satu alternatif gaya hidup sehat, selain itu juga dapat memberikan kesehatan pada kulit. 

Melancarkan Sirkulasi Darah

Proses pemijatan pada saat massage dapat membantu melancarkan sirkulasi dalam darah. Hal tersebut disebabkan karena gerakan memijat dan memutar dalam teknik pemijatan dapat menghilangkan asam laknat dari jaringan otot. Karena itu, ketika merasa lelah dan stress, tak ada salahnya untuk melakukan massage dan spa treatment agar dapat memperlancar sirkulasi aliran darah. 

Menurunkan Tekanan Darah

Tekanan darah dapat meningkat pada siapa saja dan kapan saja. Parahnya, tekanan darah tinggi dapat menyebabkan resiko berbagai penyakit seperti serangan jantung dan stroke. Dalam beberapa studi dijelaskan bahwa Massage dapat membantu tekanan darah tetap normal, karena massage dapat mengurangi kortisol dalam darah. 

Melemaskan Otot Kaku

Otot kaku sering terjadi pada para pekerja kantoran yang lebih banyak duduk ketika bekerja, ditambah lagi jika jarang melakukan kegiatan berolahraga. Massage dan spa treatment menjadi pilihan paling tepat untuk melemaskan otot yang kaku. Pemijatan pada massage dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks dan segar. 

Memperbaiki Postur Tubuh

Salah satu manfaat massage diantaranya adalah dapat memperbaiki postur tubuh. Hal tersebut disebabkan karena pijatan yang dilakukan pada tubuh dapat memberikan efek rileksasi, mengendurkan otot-otot yang tegang dan sakit karena postur tubuh yang buruk. Selain itu, massage juga dapat meningkatkan fleksibilitas pada persendian. Massage yang dilakukan oleh tenaga profesional dan dilakukan secara konsisten, dapat membuat postur tubuh membaik dari waktu ke waktu. 

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Massage dapat memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Banyak yang mengetahui bahwa seseorang yang mengalami tingkat stress yang tinggi lebih rentan terhadap serangan berbagai penyakit. Lebih lagi, jika stress yang diikuti dengan gangguan makan dan tidur yang rentan dalam mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Hal tersebut dapat menyebabkan infeksi, bakteri dan patogen mudah menyerang tubuh. Menurut para ahli, massage tidak hanya membantu mengurangi stress tapi juga dapat meningkatkan kapasitas sitotoksik pada sistem kekebalan tubuh. 

Semoga informasi ini bermanfaat

 

No comments:

Post a Comment

enforceA e-meterai, Fitur Baru untuk Memudahkan Urusan Anda

Meterai merupakan salah satu hal yang tidak bisa dihindari dalam dunia profesional. Meterai memegang peranan penting sebagai penanda keabsah...