Tuesday, January 24, 2023

5 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti dari Pekerjaan Hari Anda

Sebagian besar dari kita akan berhenti bekerja jika kita bisa. Kami terus-menerus memimpikannya, tapi itu sejauh yang kami bisa lakukan. Bekerja 9-5 sepertinya tidak bisa dihindari. Saya, Timothy Ward, bagaimanapun juga adalah ahli dalam menentang yang tak terhindarkan. Aku menatap wajah 'The Inevitable' dan memanggilnya nama kotor. Saya katakan, jika Anda ingin berhenti bekerja, BERHENTI BEKERJA; Saya bahkan akan memberi Anda 5 alasan mengapa Anda harus melakukannya. 

 

1. Jika Anda berhenti bekerja, Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk membaca artikel, kolom, dan daftar saya. Ini akan memungkinkan saya untuk menjadi nama rumah tangga di kantor Pengangguran dan Kesejahteraan. Ketenaran saya adalah harga kecil untuk membayar Anda menjalani impian Anda. Pikirkan tentang ini ketika Anda melihat saya di 'Today Show'. 

 

2. Berhenti dari pekerjaan Anda akan membuat Anda merasa luar biasa. Selama sekitar 10 menit Anda akan berada di cloud sembilan, Anda akan berada di puncak dunia, Anda akan menjalani kehidupan yang baik, Anda akan menjadi: -masukkan klise Anda sendiri di sini-. Kemudian Anda akan mulai khawatir tentang catatan mobil, hipotek, pakaian sekolah anak itu, bahan makanan, dan bagaimana Anda akan membayar $ 850 Anda berutang kepada Petermanns karena berlari di atas kotak surat mereka dan seluruh deretan azalea pemenang hadiah. Semua ini mungkin akan membuat Anda tertekan sampai bunuh diri yang dibantu, tetapi setidaknya Anda memiliki 10 menit kebebasan. 

 

3. Televisi siang hari adalah beberapa televisi yang paling menarik dan menawan. Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda bisa bertahan tanpa semua opera sabun berkualitas, acara bincang-bincang siang hari, dan hakim menunjukkan di mana Anda mendapatkan kecurigaan yang tenggelam bahwa hakim telah terbayar. Ketika Anda menggabungkan ini dengan semua iklan informatif yang mengudara pada siang hari yang akan 'Tunjukkan cara membuat $ 1.000 amplop isian sehari, 'Ajari Anda untuk mengendarai trailer traktor dalam 4 hari ',' Memungkinkan Anda mendapatkan gelar dari rumah di bidang yang menarik seperti persiapan GED dan scrubber septic tank' dan Anda tidak hanya akan bertanya-tanya mengapa Anda tidak berhenti dari pekerjaan Anda lebih cepat, Anda juga akan bersumpah untuk tidak pernah bekerja lagi. 

 

4. Di negara bagian Anda yang sebelumnya bekerja, Anda melewatkan semua panggilan penting dari agen penagihan dan penagih tagihan lainnya. Sekarang setelah Anda berhenti dari pekerjaan, Anda akan dapat duduk di rumah dengan penuh harap mengantisipasi panggilan yang sangat penting ini. Lemparkan beberapa telemarketer, telepon dari Asosiasi Sheriff meminta sumbangan, dan beberapa komputer yang memanggil Anda dan meminta Anda untuk 'Memegang pesan penting' dan Anda akan memiliki satu hari penuh hanya menjawab telepon. Ini akan seperti memiliki pekerjaan penuh waktu lagi, tanpa repot mendapatkan gaji. 

 

5. Menyeret diri dari tempat tidur setiap pagi pukul 5:45 pagi tidak baik untuk kesehatan Anda. Dokter Anda akan bangga dengan Anda karena cukup peduli dengan kesejahteraan tubuh Anda untuk berhenti dari pekerjaan Anda. Dia tidak akan, bagaimanapun, melihat Anda sebagai pasien lagi karena Anda tidak lagi memiliki asuransi kesehatan. Tapi tidak perlu khawatir, setelah semua itu sebabnya kami memiliki klinik gratis. Duduk sepanjang hari di ruang tunggu klinik lembab di sebelah dua remaja dengan Chlamydia stadium 3 adalah pengalaman lain yang akan Anda lewatkan jika Anda mempertahankan pekerjaan harian Anda. 

 

Itu dia orang-orang. 5 alasan mengapa Anda harus segera keluar dan berhenti dari pekerjaan Anda. Jangan ragu untuk mengutip salah satu alasan ini kepada majikan Anda ketika Anda menyerahkan pemberitahuan dua minggu Anda. Jika dia ingin tahu di mana Anda menemukan informasi berharga seperti itu, katakan padanya bahwa seorang teman kemanusiaan yang tidak mementingkan diri menyediakannya untuk Anda secara gratis, dan yang saya minta sebagai balasan adalah bahwa Anda mengingat saya lain kali Anda perlu septic tank Anda digosok... 

 

link 1

link 2

link 3/p>

link 4

No comments:

Post a Comment

enforceA e-meterai, Fitur Baru untuk Memudahkan Urusan Anda

Meterai merupakan salah satu hal yang tidak bisa dihindari dalam dunia profesional. Meterai memegang peranan penting sebagai penanda keabsah...